top of page
  • eskildsenbyrd46wnh

Kronologi Perihal Jimin & Mina AOA

Kita seluruh tahu bila saat ini Korea Selatan jadi salah satu tempat yang raksasa. Korea Daksina memang mempunyai pengaruh yang besar untuk seluruh globe. Ada beraneka ragam hal yang mereka andalkan untuk merampok minat beberapa orang, mulai dari otomotif, teknologi, santapan, budaya, dan yang tersohor yaitu Kpop. Kpop seorang diri saat ini benar2 jadi mono trend seorang diri di mimbar banyak orang. Penggemarnya sendiri gak pandang usia, mulai dari anak kecil, remaja, hingga moncong baya. Di Korea tunggal ada sangat banyak agensi yang menelurkan beraneka ragam Girl Group. Akan tetapi, pada Korea otonom ada 3 agensi gede yang punya artis secara penggemar yang banyak. Nah, beberapa tenggat ke belakang itu, girl group dari agensi “Big 3” mengeluarkan versi comeback tersebut. Di tuturan kpop paling baru 2020 kali ini, akan aku bahas sejumlah comeback ini.



Yang pertama datang daripada agensi SM Entertainment. Dalam bulan Juli ini, girl group meronce yaitu Red Velvet menimbulkan lagu paling baru. Akan tetapi, meronce tidak muncul sebagai wahid grup utuh, melainkan serupa sebuah sub unit. Sungguh, akhirnya setelah 6 tahun debut, akhirnya grup itu sendiri membuat sub bagian seperti superior mereka. Sub unit tersebut dinamai sebagai Red Velvet Irene & Seulgi, pantas seperti nama member pada sub bagian tersebut. Lagu yang pada dibawakan otonom berjudul Monster dan memiliki konsep yang berbeda dari konsep Merah Velvet sebelumnya. Lagu tersebut dirilis tercecer 6 Juli kemarin, meski sempat terdapat masalah soal perilisan MVnya, dan memperoleh respons yang bagus dengan menduduki strata tinggi dalam chart versi.


Grup kemudian yang mau kita teliti di berita kpop terbaru 2020 merupakan BLACKPINK. Girl group atas YG Entertainment ini benar-benar jadi girl group yang memiliki besar penggemarnya. Setelah satu tahun setelah perilisan lagu Kill This Love, bulan Juni kemarin tersebut mengumumkan untuk merilis lagu terbaru tersebut berjudul How You Like That. Tentu saja fans yang sudah merindukan comeback dari BLACKPINK luar biasa histeris & antusias semenjak teasernya dirilis. Lagu yang dirilis gugur 26 Juni ini menerima peringkat untuk dalam susunan lagu dan memecahkan rekor yang sebelumnya mereka punya.


Grup yang ketiga adalah Twice. Koalisi dari JYP Entertainment berikut kembali merilis lagu pertama mereka di tahun 2020 ini. Pada tanggal 1 Juni 2020, mereka menghasilkan lagu beserta judul More & More. Semenjak teaser dirilis, tidak sedikit penikmat lagu KPop yang menantikan miniatur terbaru tersebut ini. Miniatur terbaru itu sendiri benar2 terbilang segar untuk Twice, dan tersebut adalah kacung positif. Buktinya sendiri turun dari masuknya lagu ini di tahapan atas chart lagu dalam beberapa negri. berita kpop terbaru hari ini , Twice otonom juga menghasilkan lagu Jepang mereka berjudul Fanfare.


Itulah tadi sekutil berita kpop terbaru 2020 yang menyarung soal versi terbaru atas girl koalisi Big 3 Agency. Tentunya lagu-lagu itu sangat diantisipasi dan ditunggu oleh para penggemarnya akur!

1 view0 comments
bottom of page